LinkGrand.com Website Optimizer Adsense Indonesia Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia bisnis online

PAID TO CLICK (PTC)

Program paid to click (PTC) berbeda dengan pay per click(PTC) yang mana untuk mengikuti program paid to click(PTC) tidak perlu harus memiliki website/ blog,
Kalau di website pay per click (PTC) kita di larang keras sengaja mengclick iklan yang kita pasang di website/blog kita sendiri,namun sebaliknya..
website paid to click(PTC) juga merupakan website periklanan yang mana kita di tuntut untuk mengclick setiap iklan yang di berikan setiap harinya.biasanya ada 4 iklan untuk para publisher .
dan dari iklan yang kita click itulah yang mendatangkan komisi buat kita para publisher.jadi di sarangkan untuk anda yang ingin mendapatkan komisi yang lebih banyak luangkan waktu anda setiap hari sekitar 10 menit-30 menit untuk mengclick iklan-iklan diberikan setelah terdaftar di website Piad to click (PTC)


tentunya jumlah harga perclicknya juga beraneka ragam.
dan memang jumlah komisi perclick tidak banyak ,sekitar Rp15, Rp25, Rp 50,Rp100,dll
namun percaya sedikit demi sedikit akan menjadi bukit.


Untuk mendapatkan tambahan komisi, website paid to click (PTC)memberikan program affiliate dan reseller bagi para publisher yang telah terdaftar.
Dan ingat pendaftaran tidak di pungut biaya (gratis)
Dengan program affiliate dan reseller anda bisa merekrut dan membuat jaringan baru di jaringan anda.dan ini tentunya bisa menambah komisi anda jauh lebih besar.
Selain itu website paid to click (PTC) juga menyediakan banner (iklan gambar) untuk anda pasang pada website/blog anda (bagi yang mempunyai website/blog )
Bagi anda yang ingin mendapatkan komisi tanpa modal,sebaiknya anda mengikuti program ini,namun harus yakin dan semangat,siap meluangkan waktu tiap hari untuk mengclick iklan yang ada dan sekaligus mengajak rekan-rekan,saudara anda untuk ikut bergabung dan menikmati komisinya.


Ingat……sedikit demi sedikit akan jadi bukit


Oh iya website paid to click (PTC ini sangat banyak dan beraneka ragam baik dalam negri maupun luar negri,maka itu harus bener-bener teliti dalam memilih website paid to click yang ingin kita ikuti.karna terdapat sebagian besar adalah scam (penipuan) dalam arti tidak membayar komisi.
Beberapa website paid to click (PTC) yang di rekomendasikan berada dalam blog ini..


Lihat di sini..

Baca Juga Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar